Info terbaik seputar obat tradisional, tanaman obat alami, obat tradisional indonesia untuk pengobatan berbagai penyakit

Thursday, October 17, 2013

Daging Tupai - Obat Tradisional Alami Ampuh Atasi Kencing Manis

Daging Tupai - Obat Tradisional Alami Ampuh Atasi Kencing Manis

Obat Tradisional - Penyakit Kencing manis / diabetes mellitus yaitu kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi malah terbuang dalam air seni atau tercecer dalam aliran darah. Kadar glukosa / gula darah tinggi perlahan  akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan fungsi ginjal, mata serta saraf terganggu juga risiko serangan jantung, stroke meningkat. Penyebabnya bisa di kategorikan dalam 2 jenis :

Jenis Diabetes Pertama : karena tubuh penderita tidak memproduksi insulin sehingga harus disuntik setiap hari hormon insulin agar dapat mengendalikan kadar glukosa dalam darah. Biasanya terjadi pada remaja dan anak-anak dengan reaksi yang cepat.

Jenis Diabetes Kedua : sel-sel tubuh tidak merespon insulin yg telah di hasilkan pangkreas secara normal. Kencing manis (diabetes) pada jenis ini terkait dengan beberapa kasus kehamilan dan kegemukan, biasanya menyerang pada usia dewasa

obat-tradisional-alami-kencing-manis-tipe-1obat-tradisional-alami-kencing-manis-tipe-2


Nah mungkin sedikit banyak dari pembaca telah mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan medis, tetapi masih juga belum kunjung sembuh. Obat tradisional mungkin bisa dijadikan solusi yg ampuh untuk mengatasi kencing manis, yaitu dengan mengkonsumsi daging tupai. Daging tupai mengandung asam amino laurat dan rendah kolesterol yg sejak dulu dui kenal untuk meningkatkan produksi insulin,fungsi pankreas, immunitas & vitalitas tubuh.

Cara konsumsi daging tupai untuk obat kencing manis / diabetes

  • Siapkan air asam jawa
  • Rendam seekor daging tupai yang sudah di kuliti sebelumnya, rendam selama 1 jam.
  • Setelah 1 jam daging tupai tadi bisa di goreng.
  • Konsumsi daging tupai selama 30 hari insya Allah dapat menyembuhkan penyakit kencing manis anda.

Daging Tupai - Obat Tradisional Alami Ampuh Atasi Kencing Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dzukronus

0 comments:

Post a Comment